7 Tips Membuat Desain Kaos

  1. Rencanakan desain kamu. Mulailah dengan bertanya pada diri sendiri apa tujuan dari desain kaos ini. Jika Anda berencana untuk mengiklankan perusahaan atau Band kamu, tekankan visibilitas, kejelasan, catchiness, dan logo, dengan desain kaos murni artistik, namun kamu akan perlu menghabiskan sebagian besar waktu pada koordinasi warna, komposisi, dan orisinalitas. Pikirkan tentang nada keseluruhan dan efek. Apakah kamu ingin sesuatu yang dramatis? Lucu? Minimalis? Komersial? Artistik? Kartun? Realistis? Apa skema warna terbaik akan pujian nada ini? Pastikan kamu mengetahui dasar-dasar pencocokan dan koordinasi warna. Berapa banyak kaos desain kamu harus mengambil - dan itu akan membutuhkan depan dan belakang desain? Sketsa ide-ide di atas kertas sampai Anda memiliki rasa solid arah yang Anda ingin mengambil desain Anda. 
  2. Pertimbangkan untuk menggunakan foto dalam desain Anda. Karena Anda akan bekerja secara digital, Anda dapat mengambil foto Anda sendiri, gunakan citra publik-domain, atau bahkan membeli gambar saham dan memasukkan mulus ke karya seni Anda. Jika Anda berencana untuk menggunakan perangkat lunak dengan kapasitas tinggi untuk manipulasi (seperti Photoshop, InDesign, Gimp, atau Paint Shop Pro), Anda dapat menggunakan gambar apa-apa-khusus dan radikal mengubahnya sesuai dengan kebutuhan anda. Membuat garis vektor pada Inkscape adalah cara yang sangat efektif untuk mengubah ukuran foto jika perlu. 
  3. Hidupkan desain Anda menjadi gambar digital. Jika sketsa kertas Anda kualitas yang sangat tinggi, Anda dapat memindai mereka dan retouch mereka dengan gambar-memodifikasi perangkat lunak. (Untuk membersihkan garis, misalnya, Anda dapat membuka gambar di Photoshop dan kemudian kembali melacaknya.) Jika Anda memiliki tablet gambar komputer, Anda dapat warna dan menarik langsung ke Photoshop atau program serupa. Jika Anda lebih suka bekerja dari dalam perangkat lunak itu sendiri, Anda dapat melakukan seni pixel atau bahkan menggambar line art di Photoshop. 
  4. Memperindah gambar. Bermain dengan filter, warna, kecerahan / kontras, saturasi, atau efek lain yang dapat Anda gunakan. Tambahkan baris, berkembang, efek memerciki, dan hiasan lain yang mungkin bisa membuat desain lebih dinamis (jika perlu). Pastikan bahwa seluruh tata letak secara internal konsisten dengan menjaga proporsi yang wajar, gaya konsisten, dan warna kohesif. 
  5. Tambahkan teks. Meskipun font mewah yang menyenangkan untuk bermain dengan, Anda harus menekankan pembacaan atas segalanya. Anda dapat mendownload font gratis dari internet atau bahkan membuat Anda sendiri. Membaca tentang bagaimana menambahkan font ke PC Anda, Illustrator, Photoshop atau jika perlu. Untuk menjaga teks dari mencuat seperti jempol sakit, pastikan setiap filter relevan mempengaruhi citra Anda secara keseluruhan juga diterapkan pada font. (Jika Anda bekerja dengan lapisan, ini mungkin yang sederhana seperti menyeret lapisan font lapisan menghubungi efek foto over-melengkung di bawah ini.) 
  6. Membuat prototipe. Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk mencetak desain dan menyetrikanya di atas kaos polos. Namun, jika Anda ingin benar-benar yakin bahwa kualitas cukup, Anda juga dapat membayar biaya yang kecil untuk melakukannya secara profesional. 
  7. Menghasilkan shirt (s). Untuk operasi skala kecil, Anda dapat melanjutkan menyetrika pada desain, yang merupakan, cara yang bagus anggaran rendah untuk menghasilkan beberapa tee untuk diri sendiri dan / atau teman-teman. Jika Anda ingin membuat kaos pada skala yang lebih besar, namun, Anda dapat membayar perusahaan percetakan untuk membuat mereka untuk Anda, kirimkan desain Anda ke situs t-shirt dan memberi mereka komisi dari setiap penjualan, atau bahkan langsung menjual desain untuk flat rate atau royalti.  (www.wikihow.com & www.asnailpace.com)

0 comments:

Post a Comment